Minggu, 12 Februari 2012

Adegan Ciuman Yeeun Wonder Girls Terganggu Gara-gara JYP!


Adegan ciuman Ye Eun Wonder Girls di episode pertama “The Wonder Girls” yang tayang pada 2 Februari, menjadi bahasan seru seputar Wonder Girls. Terutama, akting JYP menjadi moment favorit fans di acara itu.

The Wonder Girls mengisahkan perjalanan panjang Wonder Girls di dunia musik Amerika, dengan berfokus pada anekdot2 yang relevan, percintaan, dan persahabatan. Di antara yang lain, adegan ciuman yang dilakukan Yeeun paling menarik perhatian.

Adegan ciuman Yeeun dimainkan di akhir episode pertama. Setelah pasangan mengucapkan perpisahan, sang pria berkata pada Yeeun, “Jangan lupakan aku saat kamu pergi.” Yeeun menjawab, “Tidak akan. Aku janji.“

“Inilah bagaimana kami membuat janji di Amerika,” sang pria berkata lalu mereka berciuman mesra. Tapi baru saja mereka akan memanas, JYP keluar dari bis dan menganggu moment intim mereka dengan berteriak, “Yenny, kamu membuat show tertunda!“

Netizen yang melihat adegan itu berkomentar, “Permulaan akting Yeeun bagus, tapi adegan ciumannya menarik,” “Wonder Girls bisa berakting,” “Wow, Wonder Girls terus membuat berita di luar negeri,” “Mereka ciuman! Wow!” “Saya pikir kamu (Yeeun) masih seorang gadis, tapi setelah melihat adegan ciuman itu, kamu terlihat seperti wanita yang benar2 dewasa,” “Menonton adegan itu membuat jantungku berdetak kencang.”

Sementara itu, “The Wonder Girls” telah tayang di Teen Nick sejak minggu lalu. Ditayangkan di lebih dari 70 juta rumah tangga, “The Wonder Girls” dijadwalkan menayangkan lebih dari 6 episode.

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=kscaZciEUYg


credit : soompi & en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar