Rabu, 08 Februari 2012

Aktor Lee Min Ho Merasa Iri dengan Yoo Ah In & Song Joong Ki ??


Di episode MBC “Section TV” yang ditayangkan kemarin, Lee Min Ho mengakui bahwa dia iri dengan Yoo Ah In dan Song Joong Ki karena wajah mereka yang baby-face. Baru2 ini, Lee Min Ho bersama Yoo Ah In dan Song Joong Ki dijuluki “Bintang2 dalam usia 20-an dengan masa depan cerah“.

Lee Min Ho menyatakan, “Saya telah melihat proyek2 Yoo Ah In dan Song Joong Ki, tapi saya menyadari bahwa saya terlihat paling tua. Sebenarnya saya yang paling muda di antara kami bertiga…” Saat ditanya apakah dia iri dengan mereka berdua, Lee Min Ho menjawab tanpa ragu, “Saya iri dengan wajah baby face mereka.“

Mengenai fashion bandaranya, Lee Min Ho menyatakan, “Awalnya, saya tidak benar2 peduli dengan fashion bandara saya. Tapi setelah fashion bandara saya semakin banyak diperhatikan, saya mulai memberikan perhatian pada apa yang saya pakai.” Dia menambahkan, “Meki begitu, fans benar2 kecewa dengan penampilan saya setelah saya lebih memperhatikan apa yang saya pakai. Jadi sekarang, saya berusaha berpakaian seolah saya tidak peduli dengan apa yang saya pakai.“



credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar