Rabu, 08 Februari 2012

B2ST Sukses Memulai Tur Dunia “Beautiful Show” Di Seoul


Grup Idola B2ST dengan sukses menyelesaikan konser tur dunia pertama mereka “Beautiful Show in Seoul,” dengan dukungan dari lebih 12.000 fans di audience.

Konser tur Dunia pertama B2ST di Seoul mengambil tempat di Olympic Stadium pada 4 Februari dimulai dari siang. kehadiran konser ini membuktikan popularitas B2ST sebagai sebuah grup idola utama, yang telah memenangkan 2 daesang secara berturut2 (Grand Prizes) di acara2 award hanya dalam 2 tahun setelah debut.

Showcase “Beautiful Show in Seoul” hari itu menunjukkan semua lagu2 hit B2ST termasuk ‘Soom,’ ‘Shock,’ and ‘Bad Girl,’ dan juga performance debut panggung dari single2 terbaru mereka juga ‘I Knew It’ and ‘Living Without You.’


Setelah rangkaian dari performance2 menyilaukan yang diisi dengan efek2 spesia, B2ST berterima kasih pada fans mereka dengan pesan, “Kami sangat senang (mengenai konser) dimana kami tidak bisa tidur semalam. kami akan memastikan untuk mendapatkan beberapa istirahat malam iini untuk berbagai dengan kalian pertunjukkan yang lebih baik besok. Kami ingin berterima kasih pada semua orang yang datang untuk melihat kami hari ini.”

B2ST “Beautiful Tour“ akan berlanjut ke negara2 lain akhir bulan ini, dengan konser tur dunia kedua di Berlin pada 12 Februari. Lalu dimulai 25 Februari, B2ST akan tur keseluruh Asia, di negara2 seperti Singapore, Jepang, taiwan, dll.

credit: In2kpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar