Sabtu, 11 Februari 2012

Big Bang akan mengadakan ‘ALIVE TOUR 2012′ di seluruh dunia melalui Live Nation!


Baru saja diberitakan bahwa Big Bang akan mengadakan tour dunia mereka yang pertama, berjudul ‘ALIVE TOUR 2012′ tahun ini melalui Live Nation.

Fans akhirnya akan memiliki keinginan mereka menjadi kenyataan, karena boy band yang beranggotakan 5 orang ini akan berhenti di berbagai kota yang berbeda. Sumber di YG Entertainment telah memberitahukan bahwa Big Bang akan tampil di 25 kota di 16 negara.
Setelah konser Big Bang di Seoul dari 02-04 Maret, tur akan berlangsung di kota-kota di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Eropa.

Bekerjasama dengan Live Nation, tur ini akan dibawa ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal skala directing . Live Nation telah membantu tur dunia untuk Madonna dan U2, Big Bang adalah penyanyi Asia pertama untuk mendapatkan bantuan Live Nation dengan investasi bersama dan tim produksi. Live Nation baru-baru ini menjadi agen promosi untuk penyanyi K-pop dalam 1-2 daerah di Amerika dan Eropa.

Presiden Live Nation, Alan Ridgeway, menyatakan, “Kami sangat senang bahwa kami bekerja sama dengan YG Entertainment dan Big Bang untuk menunjukkan [karya kami] ke fans K-pop di seluruh dunia. Perform ini adalah titik awal yang baik untuk cabang Korea kami yang didirikan Desember lalu, dan kami berharap untuk memberikan kontribusi pada perluasan demam K-pop. “

Sudah dikonfirmasi bahwa produser Laurieann Gibson akan mengambil posisi sebagai direktur utama. Laurieann Gibson adalah seorang sutradara terkenal, koreografer, aktris, dan kreatif direktur. Dia dikenal terakhir untuk menyutradarai Lady Gaga ‘The Monster Ball Tour’, selain mengkoreografi “Poker Face”, “Yudas”, dan “Telepon”. Dia juga bekerja sama dengan bintang top seperti Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce, dan Katy Perry.

Selain itu, designer panggung / pencahayaan, Leroy Bennett, akan membantu usahanya ke dalam tur dunia, ia sebelumnya telah bekerjasama dengan Madonna, Paul McCartney, dan Eagles. Selain itu, Ken Van Druten akan bekerja sebagai direktur suara, yang sebelumnya telah membantu Eminem, J-Jay, dan Linkin Park. Tim yang memproduksi content visual, Possible Productions, juga akan bergabung dalam mempersiapkan Tur Dunia Big Bang.

YG Entertainment menyampaikan,” Kami dalam proses sedang mempersiapkan konser dunia terbaik dengan tim produksi terbaik untuk sama2 mengantisipasi fans dunia yang telah menunggu untuk konser pertama dimana mereka akan dapat bertemu dengan Big Bang … Dengan perilisan album terbaru dan dimulainya tur dunia, kalian akan bisa mengkonfirmasi kedewasaan dan kemampuan Big Bang.”

Source: YG Entertainment

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar