Minggu, 12 Februari 2012

Bintang2 Kpop Berduka Atas Meninggalnya Whitney Houston


Banyak dari kalian yang telah mendengar kabar tentang meninggalnya Whitney Houston

Berita penyanyi pop legendaris yang meninggal dunia ini pada usia 48 tersebar di seluruh dunia dalam hitungan menit . Orang di seluruh dunia berduka atas meninggalnya almarhum termasuk sejumlah selebriti Kpop.

Pada tanggal 12,mantan vokalias Fin.KL, Ock Ju Hyun mentweet,

“Hati saya sakit setelah mendengar meninggalnya Whitney Houston. Dia adalah penyanyi pertama yang saya cintai dan dihormati begitu banyak. Dia memiliki suara yang kuat . Beristirahat dalam Damai. “

Lee Young Hyun dari Big Mama juga sedih oleh berita ini dan menulis,

“Whitney Houston telah meninggal? Itu tidak mungkin … sekalipun tidak .. Whitney Houston adalah seorang musisi yang mempengaruhi saya begitu banyak. Dia adalah panutan dan mentor imajiner pada saya. “

Penyanyi Shim Eun Jin dan penyanyi Tablo juga mentweet ,

“Whitney Houston telah meninggal” dan “Whitney Houston … saya berharap [berita] itu tidak benar”

Whitney Houston disebut Ratu musik pop. Pada puncaknya selama tahun 1980 dan 90-an, dia salah satu penyanyi dunia yang paling populer. Sampai hari ini ia termasuk dalam urutan 20 artis papan atas dengan penjualan terbaik sepanjang masa, menjual lebih dari 100 juta album. Dia bahkan membintangi film populer seperti ‘Bodyguard’ dan ‘Waiting to Exhale‘.

R.I.P Whitney Houston :(



Source + Photos: Osen

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar