Selasa, 14 Februari 2012

Daesung Menjalani Perubahan Lengkap!


YG Entertainment telah merilis sebuah image baru dari Daesung melalui blog resminya pada 14 Februari. Meskipun Daseung selalu mengenakan tampilan rata2 dibandingkan dengan member lainnya, kali ini dia sedang mencoba sebuah perubahan baru yang mengejutkan untuk dirinya sendiri dengan rambut blonde yang mendekati putih.

Image datang setelah mengungkapkan rambut biru terang T.O.P yang meninggikan antisipasi untuk apa konsep2 mengejutkan lainnya dari ketiga member lainnya G-Dragon, Taeyang and Seungri yang akan ditemukan.
Logo hijau di kanan atas, dibaca ‘Alive – Big Bang – Wings’ yang juga menggambarkan perhatian pada bagian solo Daesung dalam album, Wings.Seorang perwakilan dari YG Entertainment mengatakan pada enews pada 14 Februari “Untuk album terbaru, yang akan mengumumkan permulaan baru Big Bang, setiap member telah mempersiapkan sebuah perubahan besar, begitu kuat dimana kalian tidak akan bisa ingat seperti apa mereka sebelumnya. Kalian bisa menantikan potongan2 gambar dari member2 lainnya yang akan dirilis.” Big Bang akan segera kembali dengan sbeuah album baru dan sebuah konser Seoul yang digelar dari tanggal 2-4 Maret dan akan dilanjutkan dengan tur dunia Big Bang Alive Tour 2012, untuk mengunjungi 25 Kota2 dalam 16 Negara di seluruh dunia.

Source: eNews World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar