Selasa, 14 Februari 2012

Fans Block B Marah Pada MBC ‘Music Core’


Grup hip-hop berbakat Block B melakukan comeback mereka pada 4 Februari di MBC ‘Music Core‘ dengan menampilkan ‘Nanrina’ dari mini-album kedua mereka berjudul ‘Welcome to the Block’. Fans biasanya senang mengenai hal ini tapi banyak fans Block B marah atas perlakuan buruk yang diterima oleh Block B.

Block B membuka ‘Music Core’, dan beberapa fans menganggap ini sebagai sebuah penghinaan karena Block B adalah grup terpanas yang melakukan comeback dan biasanya pembukaan acara diperuntukan bagi artis yang kurang dikenal. Selain itu, fans tidak senang dengan kenyataan bahwa tarian yang penting dari awal “Nanrina” telah dipotong. Setelah siaran selesai, banyak netizen yang langsung mengungkapkan kemarahan mereka melalui dinding pesan online maupun SNS.

Netizen berkomentar, “Aku sangat terkejut bahwa mereka memotong bagian tarian yang paling penting. Aku juga sangat kecewa bahwa mereka meletakkan Block B pertama dibanding artis yang kurang dikenal,” dan “Juru kamera bahkan tidak benar/becus menangkap/mengambil penampilan para member.”

Block B menunjukkan koreografi yang semangat dan menarik melalui ‘Nanrina’. Member Zico juga berpengaruh besar dengan memproduksi 5 dari 6 lagu dalam mini album terbaru mereka.


link : http://www.youtube.com/watch?v=CZkju_K7OFA


Cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar