Rabu, 15 Februari 2012

FT Island Lee Hongki Mengaku Pernah Bertengkar dengan Oh Wonbin


Vokalis band rock FT Island Lee Hongki mengakui bahwa ia pernah berada dalam situasi yang ‘panas’ dengan mantan member Oh Wonbin.

FT Island yang baru-baru ini comeback dengan album baru mereka ‘GROWN -UP’ menjadi bintang tamu dalam episode KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ episode 10 Februari dan menampilkan salah satu single hit mereka ‘I Hope’, dan juga lagu baru mereka ‘Severely’.

Ketika MC Yoo Hee Yeol bertanya apakah para member pernah saling berkelahi, asked if the members had ever gotten into a fight, member Choi Min Hwan menjawab, “Pernah sekali Lee Hongki bertengkar hebat dengan mantan member Oh Wonbin.“

Hongki menjelaskan situasi tersebut dengan mengatakan, “Suatu hati kami memutuskan untuk memasak lima ramyeon dan memakannya bersama. Wonbin satu-satunya yang tidak membantu mempersiapkan makanan, namun ketika waktunya makan, ia datang dengan sumpit di tangannya.”

“Jadi kami mulai berdebat, namun aku menyarankan untuk pergi keluar untuk menyelesaikan masalah ini agar dongsaeng kami tak menyaksikan pertengkaran kami. ,” ia melanjutkan.

Setelah membangun ketegangan, Hongki menyebabkan tawa di studio ketika ia berkata, “Kemudian kamu pergi keluar, namun hanya berdiri, saling memandang. Ini ketika kami masih trainee, dan kami setujuu untuk tak saling memukul wajah karena kami akan segera debut dan berada di siaran TV.”

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OHKXpdZALZ8
LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=imzQYrF-1AU
LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=h5xP4N7eH20



source: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar