Selasa, 07 Februari 2012

G-Dragon for High Cut (Volume 70) & Translated Parts!












[TRANS]

HIGH CUT: “Sudah Lama. Belakangan ini apa yang kamu lakukan?”
G-Dragon: “Saya menghabiskan banyak waktu saya mengerjakan album, tak ada yang lain selain itu. Kebanyakan saya di dalam studio rekaman dan workshop. Saya tidak keluar. “
G-Dragon, “Taeyang dan saya berencana memiliki aktivitas2 solo di musim panas ini. Tahun ini Kami memiliki jadwal yang ketat dan fans harus menantikan ini.”
G-Dragon, “Keinginan saya untuk berdiri diatas panggung sekarang banyak lebih besar dimana saya harus merefresh pikiran saya. Dengan ini di dalam pikiran saya, saya ingin kami memiliki aktivitas yang panjang.”

HIGH CUT: “Saya melihat tatto2 baru di ruas jari2mu. Apakah kamu mendapatkan itu selama istirahatmu?”

G-Dragon: “Bukan tattoo, kemarin saat saya sedang mengerjakan album saya memutuskan untuk menggambarkan mereka. Tapi ini jika ini diizinkan saya ingin dengan serius benaran mentato. Saya ingin tapi semua orang mengatakan saya jangan melakukannya, jadi kemarin saya menggambar mereka dan inilah hasil akhirnya.”


Source: aa7262@DCBB, VIP权小抽 @ baidu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar