Rabu, 01 Februari 2012

Jea Brown Eyed Girls’ Ungkap Dirinya Menjadi Seorang Vegetarian!


Jea Brown Eyed Girls mengungkapkan kalau dia menjadi seorang vegetarian.

Pada 26 Januari, dia tweet, “Ah~ Saya rasa banyak dari kalian yang terkejut dengan kemampuan2 bahasa inggris saya ^^; Saya menjadi lebih baik di sini, tapi saya sebenernya meminta bantuan dari teman saya yang tinggal di Amerika, hehe. Saya malu dengan semua pujian2, hehehe. *Menangis* Saya lapar, tapi saya seorang vegetarian dimana kenyataannya kalau pizza bukanlah sebuah pilihan ㅜㅜ .”

Seperti aktivis hak hewan selebriti yang paling produktif Korea, penyanyi Lee Hyori mengekspresikan kejutan yang menyenangkan atas pengakuan Jea. Dia menulis, “Vegetarian?!”, lalu Jea merespon, “Saya sebelumnya tidak bisa hidup tanpa daging, tapi saya merasa seolah2 kepribadian saya menjadi liar, jadi saya berhenti (dengan) daging. Ahem… Ini minggu kedua saya.”

Untuk yang melihat pertukaran (tweet), berkomentar, “Hehe, Hyori unni adalah yang pertama mengumumkan kata ‘vegetarian’”, “Kamu bahkan sekarang lebih ramping, tapi saya tebak kamu akan menjadi lebih ramping.”

Dalam berita berkaitan Korean Vegetarian Confederation memilih Hyori untuk ’2011′s Famous Vegetarian Singer’. Hyori dikenal menjadi seorang vegetarian setelah dia mulai mejadi relawan di sebuah penampungan hewan tahun 2011.

Source + Photo: TV Report via Naver

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar