Selasa, 14 Februari 2012

JYJ Junsu Menerima Respon Positif untuk Penampilannya di Musikal Elisabeth


JYJ Junsu telah berhasil menyelesaikan penampilan pertamanya di musikalElisabeth.

Pada tanggal 13 Februari, C-Jes Entertainment, agensi Junsu, melaporkan bahwa Junsu mendapat ulasan positif dari para ahli untuk penampilan pertamanya di musikal Elisabeth.

Musikal Elisabeth adalah musikal yang dicintai oleh banyak orang hampir selama 20 tahun sejak pementasan pertamanya pada tahun 1992 di Wina, Austria. Dalam musikal kali ini, Junsu memainkan peran Dewa Kematian, yang jatuh cinta dengan Elizabeth, seorang wanita yang menginginkan kebebasan, oleh takdir.

Pada penampilan premiernya, Junsu muncul dengan penampilan yang mempesona dan memikat penonton dengan mata dan tariannya. Dia dengan sempurna menyanyikan “The Last Dance” dan “The Shadow Has Grown Big Today” dengan suara serak khas dan indah menggambarkan karakternya yang gelap dan penuh mimpi.

Sutradara musikal tersebut, Kim Moon Jung berkata, “Suara serak Junsu membantu membuat karakternya lebih terkesan misterius dan seksi. Saya rasa dia akhirnya tumbuh sebagai aktor musikal sejati yang tahu bagaimana untuk berinteraksi dengan aktor-aktor lain dan penonton. Dia jenius, dia bisa memperlihatkan sebuah performa luar biasa pada pertunjukan premier.”

Komposer Sylvester Levay berkata, “Junsu muncul dengan berbagai penampilan kharismatik yang berbeda. Terkadang dia menakutkan, kadang-kadang misterius, dan kadang-kadang seperti binatang buas, mengikuti di sekitar Elisabeth. Penampilan Junsu begitu sempurna dan memuaskan.”

Junsu berkata, “Ini adalah pertunjukan musikal yang diciptakan oleh kru terbaik dan pemeran terbaik. Aku sangat bangga dan senang karena dapat menjadi bagian dari drama musikal ini. Aku juga sangat cinta dengan Dewa Kematian yang aku perankan. Aku berharap musikal ini bisa menjadi kesempatan bagi banyak penonton untuk berpikir tentang hidup mereka dan kebahagiaan dengan karakter manisku, Dewa Kematian. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi.”

Source: Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar