Selasa, 28 Februari 2012

Kim Soo Hyun mengirimkan SMS kepada Suzy : “Mengapa tidak menonton dramaku?”


Miss A, Suzy memiliki persahabatan yang mendalam dengan Kim Soohyun. Dalam wawancara untuk album baru mereka “Touch”, Suzy mengungkapkan bahwa dia sering berkirim sms dengan Kim Soohyun.

Suzy dan Kim Soohyun berperan dalam season pertama dari Dream High pada tahun 2011 dan itu adalah alasan mengapa mereka menjadi dekat.

Kim Soohyun saat ini sedang syuting untuk sebuah drama dan sangat dipuji karena penampilannya di MBC ”The Moon that Embraces the Sun“.

Suzy mengatakan, “sangat dingin selama pembuatan film untuk” Dream High ”tahun lalu, sekarang ketika syuting drama “The Moon that Embraces the Sun”, juga masih sangat dingin jadi saya mengiriminya SMS dan mengatakan bahwa sangat dingin, kau harus peduli dengan sendiri dan tetap hangat.

Dan kemudian dia bertanya apakah aku melihat dramanya, saya hanya menjawab dengan sopan ”Belum, dan dia menggunakan intonasi Hwon mengatakan ‘Mengapa tidak menontonnya? Benar-benar tidak menontonnya?’”

Suzy melanjutkan, “Saya sudah membaca buku novel ” The Moon that Embraces the Sun“, tapi tidak menonton drama tersebut. Saya merasa bahwa itu sangat menarik ketika menontonnya di perusahaan. ”

“Daripada mengatakan Kim Soo Hyun tampan, mengapa tidak mengatakan bahwa Sam Dong (peran Kim Soo Hyun di Dream High) telah berkembang,” yang menyebabkan para staf tertawa


Source : dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar