Rabu, 15 Februari 2012

Kisah Cinta Siapakah yang Akan Ditampilkan Drama Dream High 2 Ep. 13/02/2012?


Kisah cinta antara T-ara Jiyeon dan JB kini dimulai. Hal ini terungkap saat tanggal 13 Februari perusahaan yang memproduksi serial Dream High 2 merilis foto-foto Jiyeon dan JB berpelukan erat satu sama lain.

Pada episode baru-baru ini, Jiyeon dengan jengkel berkata pada JB bahwa, “Kamu adalah siswa yang baik dan siswa tidak diizinkan berkencan disini“. Karena foto-foto ini dirilis setelah adegan tayangan tersebut, maka tak heran jika para penonton sangat antusias menanti kelanjutan drama seri ini. Foto-foto ini juga mengingatkan pada foto majalah karena gaya fashion keduanya.

Adegan berpelukan Jiyeon dan JB kini membuat penonton penasaran akan masa lalu keduanya yang telah diperlihatkan cuplikannya diepisode baru-baru ini. Telah dilaporkan bahwa JB memeluk erat Jiyeon dan mereka secara sempurna menggambarkan campuran emosi keduanya hingga mendapat tepuk tangan meriah dari para kru drama ini.

Melaui adegan pelukan ini, atmosfer cinta segitiga semakin terasa antara Lian (Jiyeon), JB dan Hae Sung (Kang Sora) yang merupakan fans JB serta Yu Jin (Jung Jin Woon), siswa bermasalah yang jatuh cinta pada Hae Sung.

Mengenai hal ini, penonton merespon dengan komentar “Kisah cinta antara Jiyeon dan JB? Aku rasa Kang Sora akan mengalami saat-saat yang sulit”, “Kalian terlalu erat berpelukan” dan “Kalian berdua terlihat serasi!“.

Sementara itu, kisah cinta Jiyeon dan JB dapat kalian saksikan dalam drama Drema High 2 Episode tanggal 13 Februari pukul 21:55 KST


LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=skM0aTu82KI


Terjemahan :

Park Soon Dong: Aku dikeluarkan… tapi semoga kamu berhasil! Hwaiting

Park Soon Dong: Kau mengeluarkan baterainya. iya kan? Aku melihat semuanya.

Ailee: Kenapa kau lakukan itu?

Rian: Aku melakukannya…

Rian: Jadi apa yang akan kau lakukan?

Hyun Ji Soo: Siswa yang masuk daftar, naik ke bis

Jin Yoo Jin: Kemanakah kita akan pergi?

Shin Hye Sung: Ayahku akan panik jika ia tahu…

CEO Lee Kang Chul : Jika para siswa tidak mempercayai dan mematuhi kebijakan sekolah, maka sekolah ini juga tidak berniat membimbing siswa tersebut.

Ayah Shin Hye Sung

Nana: Aku yakin mereka ada disana. Ayo kita pergi!


Cre : TV Report + KBSdrama@YT
Source : Korea.com + Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar