Senin, 13 Februari 2012

Lee Hongki Mengaku Ia Berkelahi Dengan Mantan Member Oh Wonbin


Vokalis utama Band Rock FT. Island Lee Hongki mengakui kalau dia masuk kedalam sebuah argumen yang hebat dnegan mantan member band, Oh Wonbin.

FT Island yang baru2 ini membuat sebuah comeback dengan album baru mereka ‘GROWN-UP‘ menjadi bintang tamu pada 10 Februari dari KBS 2TV‘s ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook‘ dan perform lagu hit mereka sebelumnya “I Hope“, dan juga lagu baru mereka “Severely“.

Saat MC Yoo Hee Yeol bertanya apakah member2 pernah bertengkar, Choi Min Hwan menjawab “ Lee Hongki pernah sekali betengkar benar2 besar dengan mantan member Oh Wonbin.”

Hongki lalu menjelaskan situasi yang mengatakan, “Satu waktu kami memutuskan untuk memasak 5 ramen instant dan makan ini semuanya bersama2. Wonbin satu2nya yang tidak membantu mempersiapkan makanan, tapi saat ini tiba saatnya kami untuk makan, dia datang dengan sumpitnya di tangan .”

Dia melanjutkan “Jadi kami mulai berdebat, tapi saya menyarankan kami pergi keluar untuk menyelesaikan ini jadi dongsaeng2 kami tidak harus menyaksikan perkelahian kami.”

Setelah membangun ketegangan, Hongki menyebabkan penonton tertawa saat dia mengatakan, “jadi kami berdua pergi keluar, tapi kami hanya berdiri disana, menatap satu sama lain. Ini saat kami trainee, dan kami setuju untuk tidak memukul wajah satu sama lain karena kami membutuhkan untuk debut dan berada di TV.”


LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=OHKXpdZALZ8
LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=imzQYrF-1AU
LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=h5xP4N7eH20


Source Image: TVReport
via Nate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar