Minggu, 12 Februari 2012

Luna f(x) & Kim Kyu Jong SS501 Berbagi Ciuman Pertama Mereka Di ‘Ajumma Go Bong Shil’!


Luna dari girl group f(x) dan Kim Kyu Jong dari SS501 membagi ciuman pertama mereka dalam drama ‘Saving Ajumma Go Bong Shil‘!

Adegan ciuman dilaporkan ide Kim Kyu Jongan sendiri, dan penyanyi ini menyatakan, “Ini hanyalah sebuah ide yang saya lemparkan, dalam rangka untuk membangun hubungan cinta di dalam drama, dan..saya berterima kasih pada penulisnya..“

Dia menambahkan “Saya benar2 gugup dan saya berharap kalau kalian semua akan tune in untuk menemukan apa yang terjadi dalam hubungan.”

Lawan mainnya Luna mengekspresikan emosinya dengan mengatakan, “Saya tau kalau saya masih kurang dalam banyak hal, tapi saya akan bekerja keras mengingat ini pertama kalinya saya akting.”

Adegan ciuman ini menarik perhatian dari pemirsa karena ini dilakukan antara 2 bintang2 idola top


LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=J-fjGasxGeQ


Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar