Senin, 27 Februari 2012

Member2 miss A Ungkap Saat Mereka Merasa Paling Seksi!


Member2 miss A baru2 ini melakukan sebuah wawancara dan membagi tentang kapan mereka merasa paling seksi.

Maknae Suzy dengan malu mengungkapkan “Saya merasa paling seksi saat rambut saya terurai di satu sisi dengan menunjukkan leher saya.”

Member Fei membalas, “Saat saya dalam sebuah pemotretan, saya membuat pose2 seksi tanpa menyadari ini. Saya rasa saya paling seksi dalam foto2 ini.”

ratunya menari Min mengatakan “Saya merasa paling seksi saat saya sedang menari “

Jia menambahkan, “saya rasa ekspresi mata saya berubah saat saya berada di atas panggung dan saya menatap lurus ke kamera.”

miss A membuat comeback mereka baru2 ini dengan album terbaru mereka ‘Touch‘.

Source & Image: OSEN

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar