Selasa, 14 Februari 2012

Naver Music Merilis Aplikasi Smartphone Untuk Comeback Big Bang!


Baru saja diberitakan bahwa Naver akan bekerja sama dengan YG Entertainment untuk menyambut album terbaru Big Bang! Dengan aplikasi musik smartphone terbaru, situs portal musik tersebut akan memanjakan fans dengan cuplikan eksklusif hingga comeback pada 29 Februari.

Aplikasi tersebut tersedia untuk semua umur dan akan menggoda penggunanya dengan cuplikan-cuplikan beberapa lagu dari album, wawancara masing-masing member dalam ‘Big Bang’s Talk’, playlist lagu berisi lagu-lagu yang direkomendasikan sendiri oleh member dalam ‘Big Bang’s Playlist’, dan video para member dalam mempersiapkan comeback di ‘Big Bang’s TV’, serta banyak lagi.

Hari ini, Naver merilis situs resmi ‘BIGBANG IS BACK @ NAVER MUSIC’. Bersamaan dengan berbagai iklan televisi, aplikasi tersebut akan dirilis pada17 Februari dengan teaser dari ‘BLUE’, serta lagu-lagu lain dari album baru tersebut.

NHN marketing center Jo Hang Su berkata, “Karena saat ini para pemuda banyak menggunakan TV dan smartphone, kami ingin menggunakan cara baru dalam pemberian konten kepada fans. Kami ingin orang-orang lebih mengetahui Naver music dengan sering meng-update konten Big Bang.”

Jika kalian merekomendasikan page ini kepada teman, kalian berkesempatan mendapatkan CD bertanda tangan. 50.000 orang pertama yang men-download aplikasi pada tanggal 17 akan memenangkan ‘7-day free listening pass’ untuk Naver usic. Siapapun yang membeli regular pass Naver music melalui campaign page ini berkesempatan pula menjadi 150 orang yang beruntung untuk mendatangi rehearsal konser Big Bang.

Source: Economy Today

Tidak ada komentar:

Posting Komentar