Selasa, 14 Februari 2012

Pacar Shindong, “Aku akan menikah dengan kamu jika kau berhasil”


Super Junior Shindong baru-baru ini mengambil gambar di depan karangan bunga dari pacarnya.

Pada tanggal 13 Februari Shindong tweeted gambar dengan komentar, “Nari, meskipun banyak orang yang menulis komentar lucu di karangan bunga, bukankah ini agak kasar? Bagaimana kamu mengatakan bahwa kamu tidak akan menikah kalau saya gagal? Tidak mungkin! Saya akan melakukan yang terbaik. “

Dalam gambar, Shindong membuat wajah terkejut sambil berdiri di samping karangan bunga yang dikirim pacarnya. Dia menulis, “Saya akan menikahi dengan kamu jika kmu berhasil tapi aku akan putus dengan kamu jika kamu gagal.”

Orang-orang menjawab: “pacar kamu begitu lucu!” “Kau harus berhasil” “Kapan kau akan menikah?”.

Ketika Shindong muncul di SBS Strong Heart, dia mengatakan bahwa dia punya pacar dan membuat orang iri dengan pernyataannya.

Source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar