Rabu, 22 Februari 2012

Pelaku Penyebaran Foto Palsu SNSD Telah Ditangkap


Minggu lalu, telah dilaporkan bahwa SM Entertainment meminta investigasi penyebar foto palsu SNSD. Agensi tersebut menyatakan pada saat itu mereka menempuh jalur hukum kepada pihak yang membuat dan menyebarkan foto tersebut. Sepertinya polisi telah menangkap satu dari beberapa tersangka.

Orang dibalik penyebaran foto-foto ini telah diidentifikasi sebagai pria paruh baya berumur 50 tahun, dan telah ditahan tanpa perlawanan.

Walaupun usia dari pria tersebut cukup mengejutkan, namun yang paling menyita perhatian adalah pekerjaan pria tersebut. Pria yang dijuluki A oleh media korea merupakan pengawai pemerintahan di Yeonsugu, Incheon.

A bertanggung jawab dalam mengunggah gabungan foto (terdiri dari SNSD dalam pakaian Hanbok dan foto wanita telanjang) pada Desember 2011 selama jam kerjanya di sebuah internet café.

A mengaku bahwa ia hanya mengunggah foto, namun tidak membuat foto tersebut. Polisi Menyatakan, 'ia mengatakan bahwa foto tersebut tidak dibuat olehnya, dan yang ia lakukan hanya mengunggah foto tersebut di internet café. (all/kro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar