Senin, 27 Februari 2012

SBS, KBS, dan MBC membatasi penampilan Block B pada program musik


Tampaknya Block B tidak akan hadir pada seluruh program musik setidaknya untuk minggu ini.

Setelah wawancara kontroversi di Thailand yang telah membuat publik kesal, nama Block B ditemukan hilang pada tanggal 24 Februari s ‘Music Bank’, ‘Music Core’ s 25, dan 26 di ‘Inkigayo’.

Meskipun belum ada pernyataan resmi yang dirilis mengenai masalah ini, tampaknya seolah-olah akan sulit bagi mereka untuk muncul di siaran untuk sementara waktu. Satu sumber dalam industri menyatakan, “program Musik adalah orang yang ditonton oleh orang di seluruh dunia, sehingga tidak tampak bahwa itu akan menjadi masalah bagi grup yang telah melakukan kesalahan pada fans internasional, untuk membuat penampilan?” lainnya staf anggota dari tim produksi satu program musik juga menyatakan, “Meskipun tidak ke titik melarang penampilan mereka, sampai situasi teratasi, penampilan Block B akan dibatasi.”
Penggemar Block B telah terus menerus meminta penampilan mereka, dan telah membanjiri ‘buletin permintaan di Inkigayo dengan posting mereka.

Mnet, yang memungkinkan kelompok untuk muncul di ‘M! Countdown’ ‘pada 23 Februari sedang mengevaluasi situasi dan memutuskan apakah minggu depan mereka akan muncul. Sebuah sumber menyatakan, “Kami sangat menyadari kritik publik. Namun, karena ada cukup beberapa hari lagi sampai acara berikutnya, kita belum mulai membahas rincian apapun yang tetap. “
Apa pendapat kalian tentang masalah ini? Apakah perusahaan penyiaran, serta netizens reaksi berlebihan?

Source + Photo: Osen

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar