Sabtu, 11 Februari 2012

Seulong 2AM Debut Sebagai Aktor Di Jepang!


2AM Seulong telah membuat debut aktingnya di Jepang melalui filmnya tahun 2010 “Acoustic.” Film bertema musik tersebut baru saja dirilis di Jepang hanya dalam beberapa minggu setelah Seulong dan 2AM secara resmi debut disana dengan “Never Let You Go.”

Seulong mengatakan di premier Jepang “Acoustic” mengenai karir aktingnya, “Saya ingin pergi keluar dan belajar dan mempelajari lebih banyak. Seperti saya bertambah usia, saya memiliki pemikiran2 dimana saya juga harus menjadi lebih dewasa. Saya berharap untuk menggambarkan karakter2 yang berbeda dan menunjukkan diri saya sendiri dalam akting dan musik.”

Dia juga membicarakan mengenai apresiasinya untuk film2 perang dan aktor Jepang Odagiri Joe. Dia mengatakan kalau dia ingin mencoba bernyanyi,drama dan film2 di Jepang jika kesempatan2 hadir.

“Acoustic” juga dibintangi Shin Se Kyung dan CN Blue Lee Jong Hyun and Kang Min Hyuk. Film Disiarkan di festival film Internasional Busan bergengsi tahun 20120. Sebagai tambahan, Seulong juga dikontribusi “L.O.V.E.” untuk OST film.

credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar