Minggu, 12 Februari 2012

SNSD Hyoyeon diberi julukan ‘club queen’ oleh fans


Fans memberi label Hyoyeon sebagai seksi ‘club queen’ setelah foto terakhir muncul dari dirinya di sebuah klub malam di NYC.

Foto-foto di atas yang diposting di sebuah situs komunitas online, dan itu diambil dari SNSD ketika mereka mengunjungi NYC untuk membuat debut di televisi AS.

Para anggota perlu beberapa waktu untuk melepaskan setelah tampil di ‘Live! with Kelly ‘serta’ David Letterman Show, mengenakan berbagai gaya pakaian untuk mencapai sebuah tempat hiburan malam lokal.


Members Hyoyeon yang paling menonjol terutama, bajunya feminin dan eye-catching.

Dia tampak seksi di blus tipis putih dengan tank hitamnya didalam nya, dipasangkan dengan rok mini kulit hitam yang cocok, rambut pirang panjang nya memberikan pakaian sentuhan feminin dan elegan. Hyoyeon juga menampilkan keahlian tarian di klub yang menarik perhatian dari New York.

Netizens yang sekilas melihat Hyoyeon di klub malam memuji selera mode-nya berkata, “Dia terlihat begitu baik dalam rok mini!”, “wajah yang cantik, sosok panas!”, “Tubuhnya luar biasa”, “lebih cantik dari hari ke hari” , “Nightclub Queen”, dan banyak lagi.

Source & Image: SportsChosun via Nate

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar