Minggu, 12 Februari 2012

Style Baru Fei & Jia Miss A dalam Pemotretan untuk ‘SNS Beauty Magazine’!


Member2 girlgroup Miss A, Fei dan Jia, berubah melalui serangkaian makeover make-up untuk pemotretan terbaru.

Jia dan Fei berpartisipasi dalam sebuah pemotretan untuk SNS Beauty Magazine edisi Februari. Di dalam foto, mereka diubah dengan image baru. Keduanya memakai lisptick merah tebal, yang mengubah penampilan sehari2 mereka.

Keduanya menjalani proses pemotretan dengan lancar. Fei menunjukkan kesan seorang gadis cantik yang dewasa dan feminin, sedangkan Jia menampilkan kesan seorang gadis cantik berbeda yang menonjolkan bakat muda dan menarik.




Dalam pemotretan, stylist memberikan mereka sebuah penampilan baru yang mencolok, dimana mereka berkomentar, “Make up biasa diganti dengan lipstick yang sedikit lebih tebal dan gelap dengan perona yang mengubah mereka dengan drastis menjadi berpenampilan lebih menawan.” Dengan penampilan2 baru, keduanya menambahkan suasana yang menyenangkan dan aktif di lokasi.



Make-up Fei dan Jia berubah beberapa kali selama pemotretan. Meski begitu, mereka tidak mengekspresikan tanda2 kelelahan, karena mereka melakukan pemotretan dengan enerjik. Dalam sebuah wawancara yang diadakan setelah pemotretan, berbekal pengetahuan mereka tentang produk2 perawatan kulit, Jia dan Fei memberikan pendapat2 jujur tentang tips2 merawat kecantikan.

Menurut kalian bagaimana style baru mereka?





credit : soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar