Minggu, 12 Februari 2012

Subin Dal Shabet Berpura2 Cool Saat Bertemu Big Bang?


Pada 7 Februari di episode SBS ‘Strong Heart‘, Dal Shabet Subin membagi sebuah cerita mengenai pertama kalinya dia bertemu dengan grup idola Big Bang.

Subin sebelumnya berada dalam MV Taeyang “I Need A Girl” yang memainkan peran dari seorang wanita yang menggoda.

Member Dal Shabet ini menyatakan kalau dia berada di lokasi dari syuting MV sedang menunggu untuk syuting dimulai, saat dia melihat sebuah cahaya terang dari satu sisi ruangan.

Dia mengatakan, “Ada cahaya terang ini di satu sisi dari lokasi, jadi saya melihat2 dan memperhatikan, Taeyang Big Bang ada disana. Saya memulai diri saya sendiri untuk tidak berusaha keras pagi itu.”

Dan di syuting kedua yang mengambil tempat di hari yang sama, Subin sekali lagi terpesona.

Dia mengatakan, “Saya sedang syuting sebuah adegan dimana saya harus menggoda seorang pria di sebuah meja casino saat saya melihat cahaya terang lainnya. Ini lebih besar dan lebih bersinar dari yang sebelumnya saya lihat. Saat saya melihat ke arahan itu, saya melihat G-Dragon sporting a large pair of shades.”

Tapi meskipun luar biasa starstruck, Subin memutuskan untuk bermain2 cool (mungkin maksudnya berpura2 cool). Dia mengakui kalau jantungnya terasa seperti akan meledak dalam kegembiraan, dia menyatakan “Saya juga seorang model yang tak dapat dipungkiri, jadi saya seolah2 (berpura2) tidak terpengaruh dan menyapa mereka sepercaya diri yang saya bisa,” yang menyebabkan keseluruhan di lokasi ‘Strong Heart’ tertawa.

Source & Image: MK via Nate, SBS via Nate
Translated by: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar