Rabu, 08 Februari 2012

Super Junior Super Show 4 Memukau 40.000 penggemar Taiwan


Super Junior saat ini setting pada word tour mereka, Super Show 4. Setelah hits di Korea dan Jepang, konser Taiwan, juga berakhir dengan sukses besar.

Super Junior mengadakan konser Taiwan, SUPER JUNIOR WORLD TOUR ‘SUPER SHOW4 in TAIPEI, selama empat hari dari 02-05 Februari di Arena Taipei. Sepuluh member super junior memukau 40.000 penggemar di Taiwan.


kalian mungkin tahu bahwa konser menetapkan rekor baru dalam sejarah di Taiwan dengan menjual semua tiket habis dalam waktu singkat. Selain itu, respon panas dari fans lokal menyebabkan penambahan satu kali konser dengan jadwal perfome yang awalnya tetap.

Itulah kali pertama di Taiwan untuk seorang penyanyi asing untuk mengadakan empat kali pertunjukan di Arena Taipei dengan semua kursi terjual habis. Tanggapan antusias juga membuktikan popularitas tinggi dari Super Junior di Asia.

Apalagi saat members Super junior muncul di Taiwan Taoyuan International Airport pada tanggal 1 Februari kerumunan besar fans mereka berkumpul untuk menyambut mereka.


Pada konser, Super Junior tampil dengan serangkaian lagu hit mereka: “Sorry-sorry,” dan “Bonamana,” dan mengungkapkan karakteristik menarik masing-masing anggota melalui pertunjukan solo mereka.

Pada bulan Agustus tahun lalu, Super Junior berada di posisi teratas selama 25 minggu pada KKBOX, situs musik Taiwan paling terkenal.

Super Junior berencana untuk terus melangsukngkan Super Show 4 di Singapura pada tanggal 18 Februari dan 19.




Source: Starnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar