Selasa, 14 Februari 2012

Superstar K3 Chris Golightly terlibat kasus pelecehan seksual


Chris Golightly, yang dikenal karena penampilannya di Mnet’ Superstar K3 ’, sedang menghadapi tuduhan pelecehan seksual dari lebih dari 10 anggota fan cafe.

Penyanyi itu telah membantah klaim tersebut dan menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Korea untuk ambil bagian dalam ’X-Factor’, sebuah program audisi yang diselenggarakan di Amerika.

Pada tanggal 30 Januari, penyanyi ini menulis di Facebook bahwa ia ”berangkat ke Amerika saat ini” dan bahwa ”kebohongan yang benar-benar sakit. “ Namun, pada 3 Februari, ia memposting pesan lain yang menyatakan bahwa ia tidak meninggalkan negara itu.

Dia kemudian memanggil penuduhnya, mengatakan kepada mereka untuk mengungkapkan kebenaran: ”Tampilkan wajahmu. Apakah aku benar-benar menyakitimu? kalian tumpukan sampah. Saya tidak bisa percaya orang sampah seperti itu. ”
Kontroversi ini dimulai pada tanggal 28 Januari, ketika salah satu penggemar menulis pada papan komunitas online bahwa Chris memiliki hubungan seksual dengannya. Seharusnya, ia kemudian menuntut agar peristiwa itu disimpan rahasia.

Penggemar lain menulis bahwa Chris menggunakan para anggota Fan Cafe nya untuk kepentingannya sendiri,” dan bahwa penyanyi itu telah menyebabkan banyak tekanan mental.”

“Mengapa menyerang saya? apakah karena aku orang asing? ” Tanya Chris, frustasi dan sakit hati oleh skandal itu. ”Aku sudah berlaku baik untuk semua orang dan ini adalah bagaimana saya diperlakukan.”

Media Korea melaporkan bahwa para korban diduga sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Chris, dengan mengutip ’tekanan mental’ sebagai alasan tindakan tersebut.





Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar