Minggu, 12 Februari 2012

Taeyang & Minzy Menjadi Guru Sehari dalam SBS ‘K-Pop Star’!


Taeyang Big Bang dan Gong Minzy 2NE1 menjadi guru sehari untuk SBS Survival Audition K-pop Star.

Di episode ‘K-pop Star’ yang tayang pada 12 Februari, SNSD bertemu Su Pearls sedangkan YG Entertainment membuat episode menjadi menarik dengan tampilnya Taeyang dan Minzy menjadi guru sehari.

Taeyang dan Minzy tampak hati2 mengamati kemampuan masing2 peserta dan memberikan saran2. Mereka bahkan melakukan pengajaran satu-satu, menunjukkan antusiasme dalam acara itu.

Minzy memberikan sebuah saran jujur untuk Park Jung Eun, salah seorang peserta yang dijuluki “dancing machine”, dengan mengatakan, “Saya tidak bagus dalam menyanyi,” dan membagi beberapa tips untuk meningkatkan kemampuan menyanyinya.

Taeyang, di sisi lain, menyemangati para peserta dengan memberikan saran2 detail dalam dance, beryanyi, dan mengatur performance di panggung serta mencontohkannya sendiri. Selain itu, salah seorang peserta benar2 tersentuh mendapat pengalaman belajar sehari bersama Taeyang karena dia menulis Taeyang sebagai penyanyi favoritnya dalam formulir pendaftaran K-pop Star.

Episode ini juga menayangkan studio rekaman Park Jin Young yang mewah, yang belum pernah diungkapkan dalam tayangan2 sebelumnya. Studio rekamannya dikatakan dibangun untuk Park Jin Young dalam rangka mengatur jadwal sibuknya sebagai seorang juri K-pop Star, aktor, dan produser.

Seorang kru produksi K-pop Star mengatakan,

“Dalam K-pop Stars terbaru, Taeyang dan Minzy memberikan banyak praktik untuk membantu para peserta. Setelah peserta melalui sistem2 training berbeda oleh tia agensi entertainment utama di Korea, mereka diharapkan untuk menunjukkan kemampuan yang lebih meningkat.”

Episode kesebelas K-pop Star akan menampilkan adegan pelajaran2 spesial dari SM, YG, dan JYP, serta top 10 yang berhasil tampil live di panggung.



Source: TV Report

credit : en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar