Senin, 13 Februari 2012

Thunder, “Saya Akan Memilih Sendiri Suami Kakak Saya, Sandara Park”


Thunder MBLAQ mengungkapkan kasih sayangnya untuk kakaknya, Sandara Park 2NE1

Di siaran langsung YTN’s “News And Issues” pada siang 13 Februari, MBLAQ muncul sebagai bintang tamu. Thunder ditanya mengenai rencana2 pernikahan mengenai kakak perempuannya, Sandara Park.

Anchor Jung Chan-Bae bertanya, “Menurutmu kapan dia akan menikah?”

Thunder membalas, “Saya berharap noona akan telat menikah,” yang membuat orang penasaran alasan dibalik jawabannya.

Dia melanjutkan “Sebagai adiknya, saya ingin bisa secara pribadi memilih pria yang akan mendapatkan kesempatan untuk menikahi kakak saya,” yang mengungkapkan pengikatannya untuk Sandara Park, dan menunjukkan hubungan saudara kandung mereka yang luar biasa.

Di sisi lain, MBLAQ memenangkan award untuk lagu baru mereka “This Is War” di MNet “MCountdown” selama 2 minggu berurutan.

Credits:

Sources: http://news.naver.com/main/read.nhn?mid=smn&sid1=106&oid=117&aid=0002208029&datetime=2012021314520108029,http://news.nate.com/view/20120213n18281

Translated by: BlackjackBelle@OhDara/ SlaveTranslator@WeLoveDara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar