Selasa, 28 Februari 2012

Wawancara dengan Perwakilan Senior Brand New Stardom Mengenai Kontroversi Block B


Hingga sekarang, Block B tengah menarik perhatian fans mereka. Salah satu wawancara mereka yang bertempat di Thailand pada 30 Januari telah memunculkan kontroversi, dan mereka sekarang menerima berbagai pernyataan dari publik dan berbagai media.

Pernyataan yang paling kasar adalah, “Mereka sudah tentuk melakukan cara pemasaran mereka dengan baik,” yang membuat para member dan agensi mereka kecewa berat. Saat Star In menemui Block B di belakang panggung Mnet ‘M! Countdown’, semua member terlihat murung. Saat didatangi untuk sebuah wawancara, manajer mereka menolak tawaran itu. Sebaliknya, Star In bertemu dengan perwakilan dengan jabatan tinggi dari agensi mereka untuk memberikan beberapa pertanyaan.

- Apakah Anda gagal dalam menghadapi situasi ini, mengetahui apa yang terjadi?
▲ Tidak sama sekali. Awalnya saya tidak tahu karena saya tidak ikut dengan mereka ke Thailand untuk wawancara, tapi saya terkejut karena melihat kritikan fans. Kami awalnya akan merilis sebuah permintaan maaf resmi pada tanggal 20, tapi kontroversi semakin memanas tanggal 19. Serangan yang datang kepada kami sangat tidak terkontrol, kami tidak tahu bagaimana harus mengontrol situasi itu. Kami terlambat selangkah, dan setelah itu, semuanya menjadi sangat sulit.

- Apakah Anda berkata bahwa ini tidak adil?
▲ Tidak. Kami pantas dikritik, 100%. Saya juga bertanggung jawab. Pernyataan maaf diketik online setelah para member secara pribadi menulisnya dengan tangan. Para member Block B sangat disiplin dan mereka belajar sebuah pelajarang yang keras. Tapi untuk melihat komentar netizen yang menjadi artikel berita tanpa bukti atau konfirmasi sangat menyakitkan.

- Ada netizen yang berkata Anda mencari pembalasan terhadap Nichkhun yang memulai masalah ini.
▲ Pembalasan apa yang akan bisa dicari oleh sebuah perusahaan kecil seperti kami terhadap JYP Entertainment? Dan jika kami memang berusaha menjatuhkan Nichkhun, apakah kau piir itu akan berhasil? Kami sebenarnya berterima kasih kepada Nichkhun. Ini hanya alami untuknya untuk kecewa dan mengkritik kesalahan kami, dan dia melakukan bagiannya dengan meminta fans agar menahan diri untuk menyerang Block B. Dia berkata bahwa dia berharap Block B telah belajar melalui kesalahan ini, dan jika bukan karena Nichkhun, ini mungkin akan semakin di luar kendali. Kami sangat berterima kasih untuk pengertiannya.

- Bagimana keadaan member Block B?
▲ Mereka sangat panik dan khawatir. Mereka akan naik ke panggung sekarang, tapi mereka bukan diri mereka sendiri. Saya hanya khawatir bahwa mereka akan mempunyai pikiran untuk bunuh diri. Mereka hanya terfokus pada keinginan untuk meonjol dan diperhatikan, dan mereka sedikit ceroboh. Tapi mereka tidak bodoh, mereka tidak mempunyai niat buruk saat mereka mengatakan hal-hal yang mereka katakan. Sebagian diri saya merasa lega. Mereka menjadi disiplin dengan baik saat mereka masih muda. Mereka merefleksikan tindakan mereka dalam penyesalan, begitu banyak sampai-sampai mereka mungkin berharap mereka tidak pernah dilahirkan.

- Kapan Anda secara pribadi akan meminta maaf kepada masyarakat Thailand?
▲ Seperti yang saya katakan, kami terlambat selangkah berusaha untuk menangani semua kritikan dan serangan, dan kami kehilangan waktu yang tepat. Semua yang kami katakan sekarang akan terdengar seperti sebuah alasan. Dan bukan seperti kami bisa pergi ke Thailand karena kami ingin dan segera meminta maaf, ada perintah dan prinsip-prinsip tentang bagaimana hal-hal ini berjalan. Kami mendiskusikan banyak cara berbeda yang bisa kami ambil. Kami harus memiliki sesuatu yang resmi minggu depan. Dan tentu saja, kami juga akan mengunjungi Thailand.

- Apakah ada yang ingin Anda minta/sampaikan?
▲ Kami telah mencapai titik dasar putus asa. Kami salah, dan kami sangat meminta maaf. Para member Blok B dan saya sendiri sangat menyesal. Saya rasa kejadian ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk menjadi sedikit lebih dewasa. Saya berharap bahwa kalian akan memberikanmereka kesempatan untuk belajar dari kesalahan mereka. Jika Anda ingin mencerca, saya dengan senang hati akan menerima hukuman. Itu semua kesalahan saya. Cerca/tegurlah jika kalian harus melakukannya, tapi ketahuilah bahwa mereka menjadi ikhlas. Mereka ini lebih muda dari yang kalian pikirkan. Saya harap kalian akan sedikit mengerti.

Dari wawancara ini, agensi Block B, Brand New Stardom, mengatakan bahwa “semua member penuh dengan penyesalan”, dan memposting surat permintaan maaf yang ditulis tangan secara pribadi oleh mereka di fan cafe resmi mereka.


Source & Image : Edaily via Naver
Cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar