Minggu, 12 Februari 2012

Yang Hyun Suk Ungkap Janji Yang Dibuat Antara Dirinya, JYP & BOA!


Yang Hyun Suk (Hereafter, YG) berbicara mengenai populernya SBS K-Pop Star dan mengungkapkan lebih banyak informasi mengenai acara. Saat ini di acara group “Su Pearls” memiliki popularitas yang sangat besar.

YG menyatakan “Saat ‘Su Pearls’ pertama kali keluar, mereka bergerak sendiri. Namun JYP, BoA, dan pemirsa semuanya digerakkan oleh performance mereka. Disamping ‘Su Pearls’ saya tidak tau kalau ada begitu banyak orang terampi, masa depan dari content musical Korea cerah.”

Ide dimana BIG 3 agensi2 menjadi juri sebuah program audisi pertama dibawa oleh YG sendiri 3 tahun lalu. Dia menyatakan, “Jika acara had gone the direction it would have back then, ‘SBS K-Pop Star’ tidak akan memiliki kesuksesan. Acara akan lebih menyenangkan saat ini mulai awal live performance di bulan Maret.”

YG juga mengungkapkan sebuah janji yang ia buat antara dirinya sendiri, JYP, dan BoA. Tidak ada kepentingan perusahaan yang dilibatkan, proses perlu bersikap adil dan juga ketiga agensi perlu untuk membuang jauh dari mindset membuat uang dengan mentraining kontestan2 ini. Dan juga YG menyatakan, “Di akhir program, posisi pertama hingga ketiga akan memilih agensi mana yang mereka inginkan.” Namun mereka belum memilih apakah ini hanya akan menjadi posisi pertama atau kedua dan ketiga juga.

YG juga memberikan beberapa kata mengenai juri2 lain, JYP dan BoA. Mengenai JYP dia menyatakan, “JYP itu seorang artis yang murni. Dia tahu banyak mengenai music. Saya menerima apa yang seharusnya dan hanya meninggalkan hal2 di sana.”

Mengenai BOA dia menyatakan, “BOA memiliki pengalaman2 di Jepang dan Amerika. Dia bisa mengatakan lebih banyak mengenai pengalaman2nya perform diatas panggung.”

Terakhir dia mengatakan, “Saya percaya ktiga dari kami bekerja bersama2 untuk menutupi aspek2 apa yang kami kurang.”

Credit: Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar