Rabu, 08 Februari 2012

YG Berjanji Tidak Hanya TOP Tetapi Member2 Big Bang Lain Juga Akan Membuat Transformasi Dramatis!


Dalam persiapan untuk comeback mereka tanggal 29 Februari , Big Bang telah merilis teaser foto untuk rapper TOP . Poster ini menjadi sensasi instan, berkat transformasi dramatis TOP.

Tapi TOP tidak akan menjadi satu2nya dengan tampilan baru yang radikal – agensinya, YG Entertainment, berjanji bahwa anggota lain dari Big Bang juga akan segera meluncurkan perubahan image yang signifikan .

Berbicara melalui Osen pada tanggal 6 Februari YG mengungkapkan,

“Para anggota lain juga telah mengalami transformasi yang mengejutkan yang setara dengan TOP. Kami menempatkan fokus utama pada rambut mereka, yang pasti akan mengejutkan fans”

Perwakilan melanjutkan,

“Para anggota akan menunjukkan berbagai image melalui fashion mereka untuk album terbaru mereka. Sama seperti foto TOP, mereka akan memancarkan maskulinitas – tapi mereka juga berencana untuk memamerkan konsep lain “.

Dengan comeback Big Bang yang semakin dekat,fans meneliti setiap detail dalam setiap teaser foto. Yang terbaru menampilkan sebuah grafis dari TOP dengan ” Fantastic Baby” , menyebabkan banyak orang bertanya2 apakah ini akan menjadi title track Big Bang .

Dalam berita terkait, Big Bang telah menjual habis tiket untuk ketiga pertunjukan (konser) mereka di Seoul, yang akan diselenggarakan di Olympic Gymnasium dari tanggal 2 sampai 4 Maret .

aaaaaaaaishhhh penasaran….

Source + Image: OSEN

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar