Rabu, 22 Februari 2012

Yoon Eun Hye Membagi Foto dengan Topeng Kepala Besar!


Aktris Yoon Eun Hye baru saja mengupload sebuah foto dan membuat fans tertawa.

Pada 15 Februari, Yoon mentweet sebuah foto dengan komentar,

“Saya sangat berterima kasih atas hari ini dan saya sangat bahagia. Terima kasih telah datang menemui saya. Saya mencintai kalian semua! Inilah alasan saya hidup dan mengapa saya merasa bahagia. Kalian yang terbaik!”

Foto itu diambil setelah fan meeting, yang digelar pada 14 Februari di Jepang. Di dalam foto, dia menutupi wajahnya dengan topeng besar, yang digunakan saat pembukaan fan meeting. Dia terlihat seperti berkepala raksasa.

Dia menunjukkan selera fashionnya yang unik dalam jaket hitam dan legging.

Orang2 yang melihat foto itu merespon,

“Dia selalu cute. Saya tidak peduli apakah dia berkepala besar atau kecil.” “Dia mengambil foto lucu dan meninggalkan komentar lembut untuk fans nya. Terima kasih banyak!” “Saya semakin mencintainya karena keramahannya daripada foto itu.”

Yoon menggelar sebuah fan meeting pada 14 Februari di Fukuoka untuk Hari Valentine.



Source: TV Report

Tidak ada komentar:

Posting Komentar